Peyek Kacang Kembang Goyang – Cemilan Galih Khas Depok

Jual peyek kacang tanah bercitarasa renyah, nikmat, dengan harga yang terjangkau. Peyek kacang Galih merupakan produk yang terjamin mutunya, tidak menggunakan msg dan bahan pengawet, juga telah mendapat sertifikasi halal dari MUI.

Anda bisa mendapatkan rempeyek dengan citarasa terbaik di tiap kemasan Peyek Kacang tanah Galih. Kebersihan tempat hingga mutu bahan yang dipakai juga mendapat pengawasan langsung dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia. Oleh karena itu, ayo nikmati produk UKM andalah Kota Depok ini.

jual beli, rempeyek kacang tanah, kembang goyang, depok, jakarta, bogor

Sertifikasi Produk:

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Peyek Kacang Galih merupakan produk UKM andalan Kota Depok. Namun tak hanya itu, Peyek Kembang Goyang Galih juga sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI. Berbagai proses pengolahan Peyek Kacang Kembang Goyang Galih terjamin dan terjaga mutunya.

  • No. PIRT: 2063276010255
  • No. Sertfikasi Halal: 011011470507

Harga dan Cara Pemesanan Peyek Kacang tanah:

Untuk membeli, Anda bisa datang langsung ke rumah produksi Peyek Galih di Jl. Mangga No. 63, Beji-Depok, Berdekatan dengan Masjid Al-Hidayah (Terdapat spandung ‘Peyek Kembang Goyang Gale’). Namun bagi Anda yang ingin lebih dulu memesan, bertanya-tanya, atau ingin menjadi reseller, silahkan hubungi kontak yang tertera di bawah:

  • Info & Pemesanan: 081380216226 (Galih)

  • Harga eceran: Rp. 20.000/bungkus (isi 16 peyek)

*Distributor mendapatkan harga khusus

jual beli, rempeyek kacang tanah, kembang goyang, depok, jakarta, bogor

Peyek Kacang tanah Galih Juga Tersedia di:

Selain bisa dibeli langsung di rumah produksi, terdapat beberapa tempat yang juga menyediakan Peyek Galin dan sudah secara resmi bekerjasama dengan kamu, yaitu:

jual beli, rempeyek kacang tanah, kembang goyang, depok, jakarta, bogor

Manfaat kacang tanah bagi kesehatan

Peyek kembang goyang Galih terbuat dari kacang-kacang pilihan dan bermutu tinggi. Secara keseluruhan, dalam tiap 100 gram kacang tanah mengandung:

Calories 567
Water 7 %
Protein 25.8 g
Carbs 16.1 g
Sugar 4.7 g
Fiber 8.5 g
Fat 49.2 g
Saturated 6.28 g
Monounsaturated 24.43 g
Polyunsaturated 15.56 g
Omega-3 0 g
Omega-6 15.56 g

Menurut Ahli Gizi Atli Anarson dari Healthline, situs kesehatan terpercaya di dunia, beragam nutrisi yang terdapat di kacang tanah memiliki aneka manfaat bagi tubuh, di antaranya:

  • Kacang tanah merupakan sumber lemak baik yang dapat meningkatkan energi
  • Kacang tanah mengandung banyak protein
  • Rendah karbohidrat sehingga aman dikonsumsi bagi penderita diabetes
  • Diperkaya beragam vitamin dan mineral, seperti vitamin B3, E, biotin, hingga magnesium
  • Meningkatkan kesehatan jantung
  • Mencegah batu empedu

Rumah Produksi Peyek Kembang Goyang Galih

Peyek kembang goyang Galih merupakan inovasi baru kuliner khas Indonesia. Peyek/rempeyek ini merupakan salah satu produk yang andalan UKM Kota Depok.

Selain memiliki bentuk unik menyerupai kembang goyang, keunggulan Peyek Kacang Galih tentunya berada pada rasa, yang diperoleh dari pemilihan bahan-bahan secara selektif, jauh dari pengawet atau kimia berbahaya lainnya, dan kemampuan pemasak yang memiliki lebih dari 5 tahun pengalaman memasak.

Bukan hanya Peyek Kacang, Cemilan Galih juga memiliki aneka pilihan rasa lainnya, seperti peyek kacang, peyek wijen, peyek bayam, dan peyek rebon. Dari semua pilihan rasa yang disebutkan, peyek kacang dan peyek bayam adalah yang terfavorit.

Dalam satu minggu, Peyek Kacang Galih bisa dipesan lebih dari 400 bungkus peyek hanya untuk pelanggan tetap, dan hal itu bisa melonjak hingga 300% pada hari-hari besar seperti lebaran atau tahun baru.

Ayo rasakan kenikmatan rasa Peyek Kacang Galih yang terbuat dari bahan dengan mutu tertinggi. Peyek Kacang Kembang Goyang Galih dijamin aman, nikmat, tidak menggunakan bahan pengawet, atau zat-zat kimia lainnya. Segera pesan di 081380216226.